Selasa, 16 Oktober 2012

Menjadi Blogger Insprasi dari "Kambing Jantan"

Lebay banget sih judulnya, tapi gak apa-apa karena itu adalah kenyataan, bahwa saya mulai tertarik membuat blog karena terinspirasi dari film karya Rudi Soedjarwoe yang terinsprasi dari kisah hidup seseorang yang mapan dari sebuah keisengan nya untuk coret-moret didinding blog, siapa lagi kalu bukan si kambing jantan atau Raditya Dika...
Saya tipikal orang yang sangat tertarik dengan dunia coret moret, tulis menulis, etc.. Bahkan bisa dibilang sumber penghasilan saya saat ini adalah seorang "Illegal Writers or Illegal Researchers"..hahahahaha
Tapi sayangnya walaupun ilegal saya gak bisa ketangkap karena profesi saya tidak merugikan orang lain....
Suatu saat saya posting loh, karya riset ilegal saya dan mudah2an bisa bermanfaat...

Tidak ada komentar: